Jumat, 13 Februari 2015

Selamat pagi, siang dan malam ^_^
Kali ini saya akan berbagi mengenai Referensi dalam membuat artikel blog. Sebagai seorang blogger, terkadang kita suka bingung mau membuat postingan apa, benar kan? apalagi cara mendapatkan google pagerank yang baik diantaranya harus memposting minimal 1 postingan setiap hari, agar google tahu bahwa blog kita merupakan blog yang aktif.

Nah, saya akan berbagi tentang referensi yang bisa sobat blogger gunakan untuk menulis artikel blog sobat, yaitu di situs Wikipedia Indonesia. Dalam halaman wikipedia, sobat bisa temukan berbagai macam artikel yang bisa sobat jadikan referensi, untuk mencari trending di indonesia, sobat bisa menggunakan twitter atau google trend sehingga artikel yang sobat tulis bertepatan dengan trending pada saat itu.

Selain menggunakan google trend dan twitter trending topik, sobat juga bisa mencari apa yang harus sobat tulis di Yahoo Answer Indonesia. Sobat bisa mencari pertanyaan disana dan kemudian jawabannya bisa sobat tulis di blog sobat, kemudian sobat jawab pertanyaan tadi dan suruh sipenanya untuk mengunjungi blog sobat, selain mendapatkan trafik, kita juga akan mendapatkan backlink dari yahoo.

Saat membuat artikel, diusahakan jangan mengkopas dari web lain, tulislah artikel sendiri.

Nah, itulah sedikit tips untuk membuat artikel yang seo friendly, sekian, semoga bermanfaat.
Tagged
Different Themes
Ditulis Oleh Akmil Ibnu Sobari

Man Jadda Wa Jada

0 komentar

Silahkan, sekarang, siapapun boleh memberikan komentar.
Blog ini Dofollow, silahkan beri komentar untuk mendapat backlink gratis